Usai Pendidikan Cakep, Femmy Dien Langsung Dipercayakan Plt Kepsek SDN 77 Manado

Hadiri Natal SDN 11, Daglan Ingatkan Konsep Pembelajaran Orientasinya Memuaskan Pelanggan
Januari 6, 2022
Tim Dokes Polda Sulut Vaksinasi di SDN 112 Manado
Januari 13, 2022

MANADO,Lingmanado.com – Sejak sepeninggal kepala sekolah sebelumnya yang meninggal dunia di penghujung tahun 2021, SDN 77 Manado kini memiliki pimpinan baru dengan status pelaksana tugas (plt). Dialah Femmy F Dien, mantan guru SDN 37 Malalayang Manado yang baru saja menyelesaikan pendidikan Calon Kepala (Cakep) sekolah.

“Begitu selesai pendidikan Cakep, langsung mendapat telpon dari Dinas Pendidikan dan Kebudyaaan Kota Manado untuk menjadi Plt Kepsek SDN 77. Sungguh saya tidak menyangka mendapat kesempatan yang sangat berharga oleh pimpinan,” kata Femmy Dien di ruang kerjanya, Kamis 13 Januari 2021.

Sosok yang ramah dan selalu tersenyum ini merasa sangat bersyukur karena begitu selesai pendidikan Capek langsung diberikan kesempatan untuk memimpin sekolah. “Ini memang buah dari perjuangan selama ini. Saya sudah mempersiapkan sejak lama, dimana begitu masuk dua tahun sebagai PNS, langsung mengambil S2 untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi,” ungkap guru asal Sonder Minahasa ini sembari melempar senyum khasnya.

Dien bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan SDN 77. Bahkan ada pekerjaan rumah yang ditinggalkan kepala sekolah yang lama yaitu prdikat juara dua lomba lingkungan sekolah tingkat SD se Kota Manado pada peringatan Hari Guru dan PGRI pada November 2021 lalu.

“Saya terbeban untuk mempertahankan prdikat tersebuat bahkan berupaya untuk ditingkatkan,” kata Dien terus terang.

Selama 12 tahun berkarir sebagai guru, ia menghabiskan pengabdiannya di SDN 37 Malalayang. Begitu selesai Cakep langsung ditempatkan di SDN 77.

Dikatakan, saat ini SDN 77 Manado memiliki jumlah anak didik sebanyak 105, dan 47 siswa diantaranya sudah divaksin pada pelaksanaan vaksin pertama. “Kami berharap vaksin kedua ini semua siswa sudah divaksin,” katanya. (meldi sahensolar)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call