Tim Dokes Polda Sulut Vaksinasi di SDN 112 Manado

Usai Pendidikan Cakep, Femmy Dien Langsung Dipercayakan Plt Kepsek SDN 77 Manado
Januari 13, 2022
Vaksinasi di SDN 120 Manado Tuntas
Januari 14, 2022

MANADO,Lingmanado.com – Pelaksanaan vaksinasi bagi anak berusia 6 hingga 12 tahun terus digalakkan di Kota Manado. Targetnya adalah vaksinasi bagi sekitar 40 ribu siswa SD oleh tenaga kesehatan yang diterjunkan, baik dari Dinas Kesehatan, Puskesmas hingga Dokes Polda Sulut.

Meski petugas dari Dokes Polda Sulut maupun dari Dinas Kesehatan/Puskesmas di masing-masing kecamatan, namun jadwal vaksinasi dikeluarkan oleh Dinas Dikbud Kota Manado.

“Kami sudah keluarkan jadwal di masing-masing SD untuk mengejar target vaksinasi sehingga Pembelajaran Tatap Muka full day bisa terlaksana dan berjalan lancar,” kata Kadis Dikbud Kota Manado Dr. Daglan Walangitan melalui Kabid Pembinaan SD, Triana Almas.

Pantauan wartawan pendidikan Kota Manado, vaksinasi di semua SD berjalan lancar. Termasuk di SDN 112 Manado yang sudah rampung melaksanakan vaksinasi bagi anak didik.

Kepala Sekolah SDN 112 Manado, Katrina Tuerah SP.d mengatakan, pelaksanaan vaksinasi pertama berlangsung pada Jumat 7 Janauri dan ada 42 siswa dari 87 jumlah siswa yang berhasil divaksin oleh tim kesehatan dari Puskesmas Tuminting.

Sementara sisanya dilaksanakan Kamis 13 Januari oleh tim Dokes Polda Sulut. “Kami bersyukur, anak-anak antusias didampingi orang tua untuk divaksin,” kata Tuerah. (meldi sahensolar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call