Sumampuw: Orangtua Siswa Diminta Tunjang Program Sekolah

2021, RSU MMC Pacu Gedung Baru Guna Antisipasi Lonjakan Pasien
Januari 18, 2021
Kamuh: KBM SDN 53 Lancar, Jaga Imun Kuatkan Iman
Januari 20, 2021

MANADO,LINGMANADO.COM-Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 25 Manado Elisabeth Sumampauw, M.Pd  mengatakan, orangtua siswa harus menopang program pendidikan baik formal maupun non formal.

Sumampouw mengakui pihaknya dalam melaksanakan tugas banyak hal yang harus dibicarakan baik dengan komite maupun dengan orangtua murid terlebih dengan staf pengajar agar semua dapat berjalan sesuai dengan tugas dan fungfsi masing-masing.

“Orangtua siswa harus ada kerja sama dengan pihak sekolah baik dalam pembelajaran maupun pemberian tugas yang sedianya untuk dilaksanakan dirumah,” jelasnya.

Dikatakan, ada  tugas yang diberikan kepada murid namun tugas tersebut harus melibatkan orangtua, nah hal inilah yang harus ditopang oleh orangtua jangan sampai orangtua hanya balik memaanfaatkan.

“Ini sudah perna terjadi. Padahal kesemuanya demi kebaikan sekolah dan peserta didik, sedangkan kegiatan tersebut sudah dibicarakan lewat rapat bersama orangtua murid,”jelasnya.

Dijelaskan, ada beberapa kegiatan extra kulikuler dan yang paling menonjol adalah drum band. Kegiatan inilah yang harus ditopang oleh orangtua agar semuanya berjalan sesuai rencana.

Namun karena sesuatu dan lain hal terlebih pandemic Covid-19 maka semua belum dapat dilaksanakan. (jet) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call