Stiffany Tulandi Diantara Sukses Dan Berbagi Kasih

Ling : Mengucap Syukurlah Ditengah C-19. Slamat Natal & Tahun Baru
Desember 18, 2020
Warga Tertular Covid 19 Meningkat, RSU MMC Terus Memaksimalkan Pelayanan
Desember 28, 2020

SURABAYA,LINGMANADO.COM- Menggapai sebuah kesuksesan bukanlah suatu hal yang mudah. Betapa tidak, dalam meraih kesuksesan tersebut harus dibayar dengan kerja keras, ulet dan fokus pada tujuan.

Jatuh bangun dalam berusaha merupakan sebuah perjuangan yang harus dilalui jika ingin sukses. Namun untuk sukses di usia muda harus memiliki sebuah pengorbanan dan ketekunan yang kuat.

Semua orang sukses harus jatuh terlebih dahulu untuk menaiki setiap tangga kesuksesan.Tetapi apabila berjuang untuk menaiki setiap tangga kesuksesan tersebut, maka posisi kita akan semakin naik, dan kesuksesan akan dapat diraih.

Sukses bukanlah dilihat dari persoalan umur dan bukan juga dilihat dari seberapa besar modal yang dimiliki. Kesuksesan dapat di lihat dari motivasi dan kerja keras yang dihasilkan dalam mencapai sebuah kesuksesan tersebut.

Stiffany Tulandi adalah seorang pengusaha muda nan cantik ini salah satu pengusaha sukses terus berupaya untuk mengembangkan usahanya dengan saling memberi dan tak pandang lelah dengan menggandalkan Tuhan.

Tidak ada perbuatan terpuji yang dapat dilakukan antar sesama manusia kecuali salah satunya saling berbagi dalam kebaikan dan mengajak sesama tolong menolong. Apalagi, membantu orang yang membutuhkan.

Jebolan SMKN 1 Manado yang sudah berdomisili di Jawa Timur Surabaya ini memang tidak mengenal lelah serta beramal  memberikan bantuan sembako kepada janda-janda di jemaat  KGMPI Tatahikang di Sangir Sulut.  Rasa ingin berbagi kasih memang kerapkali dilakukanya lantaran Stiffany  merasa dirinya pernah mengalami hal yang susah semasa hidupnya. Betapa tidak, Stiffany jatuh bangun saat berada di perantauan namun dengan mengandalkan Tuhan maka saat inilah Stiffany dapat menolong sesama yang sangat membutuhkan.

“Hidup kita harus menjadi berkat bagi orang lain,” katanya. (jet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call