Slamat Jalan, KONI Sulut Lepas Kepergian Patriot Loahraga Noldy Makalew

Mengucapkan Slamat
September 25, 2020
RSU Pancaran Kasih Milik Alat SWAB Covid-19, Hasil Diketahui Dalam Waktu 3-4 Jam
Oktober 5, 2020

MANADO,LINGMANADO.COM – Pengurus KONI Sulut melepas kepergian Bendahara umum Ir Noldy Makalew dengan memberikan penghormatan terahir di halaman gedung  KONI Sulut Sario Manado sabtu (03/10-2020).

Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu SIP dalam sambutanya menyampaikan ucapan trima kasih kepada Ir Noldy Makalew atas pengabdianya dalam ikut membangun dunia olahraga Sulut.

“Trimakasih Pak Noldy atas pengabdianya ikut membangun olahraga Sulut. Seorang patriot olahraga yang memberikan segala pengorbananya untuk ikut membangun olahraga sulut,” katanya.

Pengabdian alm Ir Noldy Makalew juga ikut membangun beberapa cabang olahraga secara langsung, diantaranya sebagai ketua pengprov PORSEROSI  Sulut yang membina olahraga sepatu roda Sulut dan juga ketua Harian PODSIsulut yang membina olahraga dayung.Dikatakan lagi, perhatian dan dedikasih yang diberikan bagi kejayaan dunia olahraga Sulut sangat besar.

Ir Noldy Makalew yang wafat kamis (01/10-2020) telah meningalkan dunia olahraga sulut,namun jasa-jasanya ikut membangun dunia olahraga sulut akan selalu dikenang.

Ratusan insane Olahraga terlihat ikut membaur di Halaman Gedung KONI Sulut dalam melepas kepergian Noldy Makalew.(kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call