Persmin Siap Bertarung di Putaran Liga 3 Nasional

Daglan: PTM 100 Persen Tergantung Vaksinasi Tenaga Guru/Kependidikan dan Lansia
Januari 3, 2022
Kawal Kasus AK dan SL, BARMAS Sulut Bakal Bertemu TNI dan Polri
Januari 4, 2022

MANADO, LingManado.com – Setelah berhasil menjadi juara Liga 3 Sulut, Persmin (Persatuan Sepakbola Minahasa) bersiap untuk putaran Liga 3 nasional.

Persmin Minahasa dengan pelatih Rudi Manumpil merebut juara Liga 3 Sulut setelah berhasil mengalahkan Tahuna FC di final melalui gol Brayen Pondaag menit ke-47 di Stadion Klabat, Kamis (30/12/2021).

Manajer Tim Persmin Rico Tampenawas kepada wartawan menjelaskan, untuk memantapkan persiapan, Persmin akan bertolak menuju Jakarta di pekan kedua Januari 2022.

“Kami akan segera berangkat ke Jakarta awal Januari 2022 untuk persiapan menghadapi putaran nasional. Persmin akan memainkan beberapa laga uji coba di Jakarta. Kami juga akan menambah beberapa pemain agar siap tampil di putaran nasional Liga 3,” katanya di Manado, Senin (3/1/2022).

Untuk itu, Tampenawas mengharapkan dukungan bagi perjuangan Persmin yang bila memungkinkan akan bersaing untuk mengejar promosi ke Liga 2.

Pelatih Rudi Manumpil juga mengharapkan dukungan dari seluruh pendukung Persmin agar tim siap untuk bersaing di  putaran nasional.

“Keberhasilan merebut juara Liga 3 Sulut ini kami persembahkan untuk seluruh pendukung Persmin,” katanya di kesempatan terpisah.

Manumpil tetap mengharapkan dukungan seluruh pendukung Persmin mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi di putaran nasional tentunya akan semakin berat.(kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call