Pelantikan OD-SK Diprediksi 15 Februari

Mulai 12 Februari, Edwin Silangen Jabat Plh Gubernur Sulut
Februari 11, 2021
Punuh: Dana BOS Tahap 1 bagi SMA/SMK Sederajat se Sulut Segera Disalurkan
Februari 11, 2021

MANADO, LIngmanado.com- Pelantikan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ter;pilih, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), dipastikan akan segera dilaksanakan.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Jemmy Kumendong, Kamis (11/2/2021) mengatakan, untuk gubernur dan wakil gubernur terpilih, dokumen persyaratan kelengkapan administratif telah disampaikan ke Presiden melalui Mendagri. Karena akhir masa jabatan OD-SK tanggal 12 Februari.

“Sampai saat ini dari informasi yang kami terima dari pihak Sekneg bahwa pelantikan OD-SK, sesuai rencana tanggal 15 Februari. Berarti ada kekosongan dan biasanya Mendagri menunjuk Sekdaprov Sulut sebagai Pelaksana Harian (PLH) Gubernur sampai dengan pelantikan,” ungkap Karo Pemerintahan OTDA Setdaprov Sulut itu.

Diketahui masa jabatan pasangan OD-SK pada periode pertama, akan berakhir pada tanggal 12 Februari besok. Namun pelantikan periode kedua sesuai rencana akan dilakukan pada 15 Februari.  (meldi/Jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call