Maengkom: Marijo Torang Berjalan Bersama For Semua Jadi Bae

219 Penyelengara PAUD Trima BOP Tahap Dua
Desember 27, 2021
Daglan: PTM 100 Persen Tergantung Vaksinasi Tenaga Guru/Kependidikan dan Lansia
Januari 3, 2022

MANADO,Lingmanado.com – Ketua Umum DPP Barisan Adat Masyarakat (Barmas) Tonaas Wangko Decky Maengkom menyampaikan selamat Natal 2021 dan menyongsong Tahun Baru 2022. (Nataru).

“Selamat Natal 2021 untuk seluruh umat Kristiani yang merayakannya dan selamat menyongsong Tahun Baru bagi kita sekalian,” ujar Maengkom seperti dikutip Sekretaris DPD Barmas Sulut Fernando FX Melo kepada (Nama Media) di Manado.

Semoga Damai Natal, katanya, senantiasa menyertai torang samua (kita sekalian – red). “Marijo torang berjalan bersama for semua jadi bae. (marilah kita berjalan bersama untuk semua menjadi baik,” ajaknya.

Selain itu,Maengkom mengajak untuk maesa-esaan (saling bersatu, seia sekata), maleo-leosan (saling mengasihi dan menyayangi), magenang-genangan (saling mengingat), malinga-lingaan (saling mendengar), masawang-sawangan (saling menolong) dan matombo-tomboloan (saling menopang).

“Somahe kai kehage. Semakin besar tantangan yang kita hadapi, semakin gigih kita menghadapi tantangan sambil memohon kekuatan dari Tuhan. Pasti akan beroleh hasil yanh paling gemilang,” sebutnya.

Disebutkan pula, mototompiaan, mototabian, bo mototanoban. Saling memperbaiki, saling mengasihi, dan saling mengingatkan.

“Salam 3 etnis. Salam kerukunan. Torang samua basudara. Torang samua ciptaan Tuhan,” tutupnya. (meldi s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call