Ling : Mengucap Syukurlah Ditengah C-19. Slamat Natal & Tahun Baru

SMP Negeri 7 Manado Siap Sekolah Tatap Muka
Desember 7, 2020
Stiffany Tulandi Diantara Sukses Dan Berbagi Kasih
Desember 22, 2020

SURABAYA,LINGMANADO.COM – Pandemi Covid 19 yang kini masih melanda dunia, membuat kegiatan usaha mengalami kontraksi negative. Dunia usaha terpukul sehingga pemerintah terus berupaya memberikan stimulus ekonomi.

Banyak usaha yang gulung tikar, bahkan tidak sedikit yang bisa bertahan di tengah badai Pandemi  Covid 19, tentu dengan melakukan berbagai upaya sekaligus menyesuaikan dengan kondisi terkini. Kreativ dan inovativ menjadi kunci utama  untuk tetap bertahan dan tidak lupa bersyukur.

Ling Stifanny Tulandi yang kerap disapa Ling, berupaya untuk terus bertahan menjalan usaha yang digelutinya. Bahkan ia memberi semangat dalam usaha ditengah Pandemic Covid 19 dengan  menggadalkan Tuhan.

Baginya, bersyukur merupakan hal yang sangat sederhana,namun  amatlah penting  kendati hal intapi seringkali dilupakan. “Bersyukur itu adalah sangat sederhana namun kita slalu mengabaikanya. Kepada siapakah kita harus mengucap syukur?  Orang yang beriman sudah jelas mengucap syukur pada yang kuasa yang mengciptakan langit dan bumi,” tuturnya.

Menurtnya, menghadapi kehidupan ditengah Pandemi C-19 sangatlah membutuhkan extra hati-hati lantaran setiap pergerakan diintai oleh suasana yang tidak memungkinka  saat ini. “Namun apa yang harus kita lakukan? Jawabannya sudah jelas. Ikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protocol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan dan memakai sabun di air mengalir, jauhi kerumunan. Jangan keluar rumah jika tidak penting dan yang paling utama adalah berdoa pada yang kuasa,” ujar Ling member motivasi..

Dengan bersyukuyr dan mengandalkan Tuhan, akan mengantar kita saat menjalankan usaha ditengah pandemic C-19 menjadi sukses. “Mari kita pangil Tuhan untuk campur tangan  disetiap langkah dan usaha kita Melakukan komunikasi dengan Tuhan sangatlah penting,” ungkap Ling.

Diakui, usah yang ditekuni saat pandemic C-19, memang mengalami berbagai kendala lantaran semua membutuhkan waktu dan perjalanan. “Di perjalanan pun tidak semulus  seperti apa yang kita harapkan, karna memang petugas pernah melakukan hal yang tidak jujur dalam pengiriman barang via bandara,” kata Ling lagi.

Sosok pengusaha muda ini memang dikenal suka membagikan berkat kepada mereka yang membutuhkan. “Belum cukupkah saya berdonasi kepada yang membutuhkan? Hanya Tuhan yang lebih maha tau, bukanlah manusia. Meski begitu, hal ini tidak mengendorkan semangat saya untuk tetap berusaha serta memohon pada yang kuasa agar tetap diberikan pertolongan dan kekuatan namun yang utama adalah kesehatan bagi keluargganya,” ujarnya.

Ling berharap pandemic C-19 semoga akan berahir sehinga semua umat yang ada di muka bumi ini dapat beraktivitas seperti biasa serta berterima kasih kepada pemerintah yang mewakili sang pencipta dengan menopang masyarakat agar tetap semangat dalam menerapkan Prokes C-19. begitu juga para siswa dan mahasiswa untuk tetap menopang program Bapak Jokowi  selaku Presiden Republik Indonesia.

“Akhirnya saya bersama keluarga mengucapakan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 bagi yang merayakanya. God Bless all,” ungkapnya.(jet)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call