Adrian Umboh Terpilih Jadi Ketua PBSI Sulut

Siswa SMKN 1 Manado Lolos FLSN Tingkat Nasional
Oktober 7, 2020
300 Lebih Siswa SMAN 9 Manado Ikut Program Indonesia Pintar
Oktober 11, 2020

MANADO,LINGMANADO.COM – Prof DR dr Adrian Umboh terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Indonesia(PBSI) Sulut Period 2020-2024 lewat Musprovlub yang dilaksanakan di Best Western Lagoon,kamis 7 oktober 2020.

Dalam proses pemilihan Prof  Adrian Umboh mendapatkan 5 suara dari peserta musprovlub,sementara 3 suara lagi memilih Robby Dondokambey.Namun Dondokambey ahirnya menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan sebagai ketua dan menyatakan mendukung Prof Adrian Umboh.

Setelah terpilih Prof Adrian Umboh menyatakan tekadnya untuk bersama pengurus terpilih untuk membangun kembali prestasi bulutangkis Sulut.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mengangkat   kembali prestasi bulutangkis Sulut,”katanya.

Diingatkanya,Sulut pernah begitu berprestasi di olahraga bulutangkis ditingkat nasional maupun internasional.

Ketua terpilih bersama tim formatur memiliki waktu satu minggu untuk menyusun pengurus baru.Harapan yang sama juga dikatakan Plt Ketua PBSI Sulut Dharmawan dari pengurus pusat PBSI.

”Saya berharap dengan adanya pengurus baru, maka prestasi Sulut dapat   kembali seperti waktu-waktu yang lalu mampu melahirkan pemain-pemain bulutangkis berprestasi,” katanya.

Musprovlub PBSI Sulut dibuka ketua Harian KONI  Sulut Kolonel Inf Theo KawatuSIP.Dalam sambutanya dikatakan, pengurus terpilih harus benar-benar mau bekerja keras untuk kejayaan prestasi Bulutangkis Sulut.

“Jadi pengurus harus mau bekerja keras untuk membangun prestasi. Jangan begitu terpilih  yah sudah begitu saja. Angkat kembali prestasi bulutangkis Sulut seperti di waktu-waktu yang lalu,”katanya.(kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call